Peringati HUT Ke-43 YKB, Kapolda Kalteng Ikuti Upacara Secara Virtual

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kapolda Kalteng menhadiri upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Yayasan Kemala bhayangkari (YKB) ke-43 secara virtual. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Arya Dharma Mapolda pada Jumat (05/05)


Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi oleh Ketua Yayasan Kemala bhayangkari Ibu Dewi Nanang Avianto. Selain itu juga diikuti oleh Kapolres jajaran beserta Ketua YKB cabang Kalimantan Tengah.


Baca Juga : Jum'at Berkah, Ditlantas Polda Kalteng Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat


Acara tersebut pada tingkat pusat dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Ketua Pengurus Pusat YKB ibu Julianti Sigit Prabowo beserta jajaran pengurus pusat.


Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa pada tahun ini HUT YKB mengangkat tema Yayasan Kemala bhayangkari Mendukung Terlaksananya nilai-nilai Kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar di seluruh satuan pendidikan kemala bhayangkari.


"Kedepannya, diharapkan YKB semakin berkembang dan bergerak aktif dalam membantu proses belajar pembelajaran disegala jenjang," ujar beliau.


Ia menyampaikan bahwa pendidikan bukan hanya tanggung jawab orang tua atau guru, tetapi tanggung jawab kita bersama dan stakeholder terkait.


Baca Juga : Syukuran HUT YKB ke-43 di Polda Kalteng, Pengurus Bhayangkari Dukung Dunia Pendidikan


"Oleh karena itu, kami sangat mengapresiasi apa yang menjadi fokus dari bhayangkari yang mendukung penuh semangat merdeka belajar di satuan pendidikan kemala bhayangkari," jelasya.


Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun buat YKB yang ke-43 semoga yayasan kemala bhayangkari semakin baik dan optimal dalam menjalankan segala program terutama di bidang pendidikan.(Mirhan)

Related

Mirhan 6812682723997854572

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item