Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Polda Kalteng Bangkit Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Polda Kalteng Bangkit Tingkatkan Pelayanan pada Masyarakat


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menyelenggarakan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 tahun 2023, bertempat di Lapangan Barigas, Mapolda setempat, Senin (22/5)


Bertindak selaku Inspektur Upacara Irwasda Polda Kalteng Kombes Pol Ady Soeseno, S.IK., M.H. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. dan turut diikuti sejumlah pejabat utama serta personel Polri dan ASN Polda Kalteng.


Tema yang diangkat dalam upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini ialah 'Semangat Untuk Bangkit'.


Dalam sambutannya, Irwasda Polda Kalteng menyampaikan, upacara ini merupakan momentum untuk menanamkan nilai semangat nasionalisme serta melatih tanggung jawab dan jiwa patriotik kepada seluruh personel.


Jadikan kegiatan ini sebagai pedoman untuk semangat untuk bangkit, serta menunjukan bahwa Polri semakin baik dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.


"Semoga melalui upacara ini dapat memberikan spirit baru, dalam mewujudkan kesejahteraan, kemandirian dan kemajuan bangsa berkelanjutan dengan semangat untuk bangkit," pungkasnya. (Mirhan).

Related

news 6962991881215712082

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item