Penyaluran BLT DD Triwulan II Bulan April dan Bulan Mei di Desa Naning Anggaran Tahun 2023

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Kapuas, Penyaluran dana desa (DD) Triwulan II untuk bulan April dan bulan Mei dilaksanakan di kantor Desa Naning, Kecamatan Basarang, Kabupaten Kapuas Senin(15/5)


Adapun masyarakat yang berhak menerima bantuan langsung tunai (BLT) tersebut berjumlah dua puluh delapan (28) orang. Dalam kegiatan penyaluran dana desa (DD) tersebut turut hadir dari Kecamatan Babinsa Babinkantipnas, Pendamping Desa, Pendamping lokal desa, Anggota  BPD, kepala desa, dan perangkat desa, ketua RT.


Kepala desa naning Ugun,SH mengatakan sebagian masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai (BLT) ada sebagian yang tidak dapat hadir ke kantor desa untuk mengambil bantuan tersebut di karenakan kondisi yang tidak memungkin kan.


Sehingga harus di lanjutkan mendatangi ke rumah-rumah warga yang memang sudah terdaftar dan layak menerima bantuan langsung tunai (BLT) ungkapnya.


Harapan yang di sampaikan kepala desa naning Ugun,SH,semoga dengan adanya bantuan langsung tunai (BLT) tersebut dapat sedikit mengurangi beban bagi penerimanya,"tutupnya.(Mirhan)

Related

Mirhan 393007444613964419

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item