Penutupan Rakernis Fungrengar 2023, Enam Satker Polda Kalteng dan Polres Jajaran Terima Penghargaan Karorena

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Biro Perencanaan dan Anggaran (Rena) Polda Kalteng menggelar Rapat Kerja Tekhnis (Rakernis) fungsi Perencanaan dan Anggaran (Rengar) tahun 2023. Hari ini resmi ditutup di Hotel Bahalap Jl. RTA. Milono Km 2, Kota Palangka Raya, Kamis (11/5)


Rakernis yang diikuti oleh para kasubbagrenmin dan kabagren Polres jajarannya tersebut, ditutup oleh Karorena Kombes Pol Adhy Fandy Ariyanto, S.H., S.I.K.


Dalam sambutannya, karorena menyampaikan agar para operator fungsi rengar terus meningkatkan ketrampilan tugas dengan baik, terutama dalam menyelaraskan sistem dan prosedur sesuai tupoksi yang ada di masing-masing satker 


Sementara itu, kabidhumas polda kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada satker dan polres jajarannys yang mendapatkan penghargaan diantaranya satker ditsamapta, ditresnarkoba dan biddokkes.


Sedangkan untuk polres jajarannya yang meraih penghargaan yaitu, polres seruyan, polres kota waringin timur dan polres pulang pisau


"Terima kasih dan selamat bagi satker polda dan polres jajaran yang mendapatkan penghargaan. Semoga menjadi penyemangat dalam mewujudkan produk perencanaan yang baik dan sesuai prosedur," tutur Erlan.


Bagi satker polda dan polres jajarannya yang belum mendapatkan penghargaan, agar tetap semangat dan semakin meningkatkan kinerja," tutupnya (Mirhan).

Related

Mirhan 1426066280623448148

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item