Peduli Disabilitas, Dirlantas Polda Kalteng Beri Hadiah Sepeda Motor Difabel

Peduli Disabilitas, Dirlantas Polda Kalteng Beri Hadiah Sepeda Motor Difabel


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Sebagai bentuk kepedulian dan empati, Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si kembali memberikan tali asih kepada masyarakat penyandang disabilitas di Kota Palangka Raya, Jum'at (19/5)


Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh dirlantas polda kalteng setiap minggunya. 


Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, M.Si melalui Kabidhumas AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. mengatakan, kali ini bantuan diberikan kepada Bapak Muhammad Agus Wahyoko (penyadang disabilitas)  yang setiap harinya menjual koran dengan berjalan kaki di sekitar Kota Palangka Raya.


Ia berharap, sepeda motor yang sudah dimodifikasi menjadi roda empat tersebut dapat mempermudah Pak Agus dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk menunjang aktivitasnya dalam bekerja. 


“Hari ini dirlantas polda kalteng memberikan satu unit sepeda motor roda empat, kepada keluarga Pak Agus, yang mana ini sebagai wujud kepedulian dan apresiasi kepolisian untuk membantu dalam melaksanakan pekerjaannya sehari-sehari,” ucap Erlan.


Sementara itu, Muhammad Agus Wahyoko penerima manfaat bantuan motor roda empat mengaku senang dan bersyukur atas bantuan modal usaha yang diterimanya.


“Alhamdulillah dengan adanya kendaraan yang diberikan oleh bapak polantas ini  akan sangat membantu saya menjajakan koran lebih efisien. Saya bisa membawa koran lebih banyak dan tidak perlu lagi bersusah payah. Insya Allah sangat memudahkan saya kedepannya. Terima kasih banyak bapak, semoga Allah membalas jasa baik bapak semua,” tandasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 5902168881960437639

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item