Layanan Simling Ditlantas Polda Kalteng Hadir di Kalteng Expo 2023

Layanan Simling Ditlantas Polda Kalteng Hadir di Kalteng Expo 2023


Borneo Nusantara News - Palangka Raya - Berbagai bentuk pelayanan terus ditingkatkan oleh Ditlantas Polda Kalteng, salah satunya melalui layanan SIM.Keliling (Simling).


Kali ini, SIM Keliling Ditlantas Polda Kalteng hadir di Kalteng Expo 2023 di Jl. Temanggung Tilung 17, Kota Palangka Raya. Simling ini hadir sejak Rabu (17/5) sampai nanti penutupan Kalteng Expo.


Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si. dalam rilisnya, Kamis (18/5/2023) mengatakan, pelayanan ini dilakukan untuk memudahkan masyarakat kota palangka raya dan sekitarnya yang ingin melakukan perpanjangan SIM. Masyarakat yang berhalangan di siang hari, bisa melakukan perpanjangan SIM pada malam hari sambil menikmati hiburan yang ada di Kalteng Expo.


“Jadi fungsinya untuk mengimbangi intensitas kesibukan masyarakat itu sendiri, dan masyarakat tidak perlu khawatir, karena selama kegiatan kalteng Expo ini ada, pelayanan SIM keliling selalu siap melayani masyarakat,” ucap kabidhumas.


Menurut Erlan, kegiatan ini juga untuk membantu masyarakat agar lebih tertib dalam hal administrasi berkendara.


"Kepada seluruh masyarakat kota palangka raya yang ingin memperpanjang SIM, silakan datang ke mobil simling yang kami tempatkan di lokasi pameran kalteng Expo 2023.  Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.(Mirhan).

Related

Mirhan 7752790337660292806

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item