Dirlantas Polda Kalteng Tinjau Stand Polri di Pameran Kalteng Expo

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng mengikuti pameran yang di gelar oleh Pemerintahan Provinsi Kalteng.


Untuk itu Dirlantas Polda Kalteng AKBP R.S. Handoyo, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan kesiapan stand Ditlantas Polda Kalteng di pameran Kalteng Expo, Jl. Temanggung Tilung 17, Kota Palangka Raya, Rabu(17/5)


Ia mengecek mulai dari personel yang melaksanakan jaga stand, lalu peralatan yang akan di pamerkan dari masing-masing subdit seperti bus sim keliling, E-TLE sampai dengan Koplings (Kopi Polantas Keliling's).


“Saya minta kepada personel yang bertugas di stand ditlantas agar bisa memberikan edukasi serta pelayanan kepada masyarakat atau pengunjung terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi polantas serta menyampaikan pesan-pesan keselamatan," ucap handoyo


"Diharapkan dengan hadirnya ditlantas di pameran kalteng expo ini dapat memberikan hal yang positif dan di manfaatkan masyarakat seperti perpajangan sim dan layanan ditlantas lainya, sehingga polantas bisa lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat," tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 4934929060764617438



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item