Humas Polda Kalteng Gelar Turnamen Mini Soccer Soliditas Merah Putih, Laskar Ngopi FC Juaranya

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Bidang Humas Polda Kalteng kembali menggelar Turnamen Mini Soccer. Kali ini dengan tajuk Fourfeo Soliditas Merah Putih di lapangan Mini Soccer Twins Jalan Thamrin Kota Palangka Raya, Kamis (4/5)


Turnamen segi empat tersebut, diikuti oleh empat tim sepakbola, yaitu Laskar Ngopi FC, Panjung FC, Rutan FC, dan Ditreskrimum FC.


Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, S.I.K., M.Si dalam rilisnya, Jumat (5/5/2023) mengatakan bahwa turnamen mini soccer tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama Kemenkumham dan insan pers.


"Melalui turnamen mini soccer ini, kami berharap soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, Kemenkumham dan insan pers semakin kuat dan semakin kokoh, khsususnya di Provinsi Kalimantan Tengah," harap Erlan.


Ia mengungkapkan bahwa peserta turnamen ini terdiri dari personel Polda Kalteng, Korem 102 Panju Panjung, pegawai Kemenkumham, dan insan pers.


"Dalam turnamen kali ini, Laskar Ngopi FC yang merupakan klub sepakbola binaan Bidhumas Polda Kalteng keluar sebagai juara pertama," terangnya.


Laskar Ngopi FC pemainnya terdiri dari personel Bidhumas Polda Kalteng, Satker Polda dan insan pers sudah beberapa kali menjuarai turnamen serupa.


Untuk diketahui, Turnamen Fourfeo Soliditas Merah Putih, sebagai juara pertama Laskar Ngopi FC, juara kedua Panjung FC, dan juara ketiga Rutan FC.(Mirhan)

Related

olahraga 4222829110394676612

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item