Halal Bilhalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim Berlangsung Penuh Keakraban

Borneo nusantara news


Borneo Nusantara News - Muara Enim, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim mengadakan kegiatan Halal Bilhalal di Balai Agung Serasan Sekundang pada Jumat (05/05). 


Lisdiana Yulius selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim mengungkapkan bahwa Dharma Wanita Persatuan bukanlah milik pribadi, tetapi milik bersama dalam memajukan organisasi tersebut di Muara Enim.


Baca Juga : Diancam Sebarkan Video Syur, Wanita Ini Curhat ke Humas Polda Kalteng


"Ini merupakan pertemuan rutin dan sekaligus Halal Bilhalal. Kami perlu dukungan moril dan materil supaya untuk terus memajukan Dharma Wanita," ujar Lisdiana.


Amrulah Jamaludin yang mewakili Bupati Muara Enim menyampaikan harapan supaya kekompakan dan kebersamaan terus terjaga antara anggota Dharma Wanita Persatuan.


"Selama sebulan di bulan Ramadhan kita belajar mendisiplinkan diri dan meningkatkan kejujuran. Semoga kebersamaan antara kita terus terjaga," tutur Jamaludin.


Baca Juga : Tiga Fitur Terbaru dari WhatsApp Bisa Segera Coba Sekarang


Kegiatan Halal Bilhalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim berlangsung khidmat dan penuh keakraban antara para anggota dan tamu undangan.


Dalam kegaitan tersebut juga hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Muara Enim, Amrulah Jamaludin perwakili Plt. Bupati, Ketua Persit Kartika Chandra, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhiyaksa Dharma Karini, Ketua Dharmayukh karini, Ketua IKATR, Ustad Taufik Hidayat, dan Seluru Ibu Camat Kab. Muara Enim, Dinas Pertanian, dan Seluruh Anggora Dharma wanita Persatuan Kab Muara Enim. (HM)

Related

regional 167640599203180302

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item