Ditlantas Polda Kalteng Gelar Monev ETLE Bersama Korlantas Polri

Ditlantas Polda Kalteng Gelar Monev ETLE Bersama Korlantas Polri


Borneo Nusantara News - Palangka Raya - Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Monev Elektronik Tilang (ETLE) yang di laksanakan di Aula Arya Dharma Mapolda Kalteng, Selasa (23/5/2023) pagi. 


Adapun dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh TIM Asistensi Monev ETLE dari Korlantas Polri yang di ketuai oleh Kompol Davis Busin Siswara, S.I.K., M.I.Kom juga dihadiri oleh Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Kalteng  Kasat Lantas Jajaran Stakeholders terkait, pembina Samsat Kabupaten, dan Dinas Perhubungan seluruh kabupaten.


Yang mana kegiatan ini dibuka oleh Wadirlantas Polda Kalteng AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T dilajutkan dengan paparan dari Korlantas Polri dan Audiensi Implementasi ETLE.


"Kegiatan Monev Etle ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan ETLE di Polda Kalteng," ucap Dedy 


Ia menuturkan Seperti yang kita ketahui Polda Kalteng sekarang ini memiliki satu titik ETLE di Kota Palangka Raya tepatnya di Jl. Tjilik Riwut Km.1 Kota Palangka Raya.


"Diharapkan dengan adanya kegiatan monev etle ini agar seluruh kabupaten yang ada di bumi tambun bungai ini nantinya bisa  berpartisipasi dan bekolaborasi untuk mengadakan ETLE di setiap tempat yang ada di kalimantan tengah" harapnya


Selain itu dalam kegiatan ini adanya kegiatan sosialisasi dan perencanaan ETLE Dinamis yang mana jenis ETLE ini merupakan ETLE yang bisa menilang melalui hendphone genggam.


"Semoga dengan dilaksanakannya  kegiatan diharapkan menjadi awal terbentuknya kalimantan tengah yang berkeselamatan dan seluruh masyarakat bisa tertib dalam berlalu lintas dan patuh hukum. Sehingga kedepannya tidak ada lagi pelanggaran-pelanggaran lalu lintas serta dapat mencegah terjadinya kecelakaan yang berakibatnya nyawa hilang di jalan raya," tutupnya (Mirhan)

Related

Mirhan 8203023502601638024

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item