Safari Subuh di Desa Muara Lawai, Plt.Bupati Ajak Pertahankan Kualitas dan Kuantitas Ibadah Pasca Ramadan

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara NewsMuara Enim, Hujan deras yang melanda Kecamatan Muara Enim dan sekitarnya tidak menyurutkan niat Plt. Bupati Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., melaksanakan kegiatan safari subuh yang berlangsung di Masjid Al- Muhajirin, Desa Muara Lawai, kecamatan Muara Enim, Senin (01/05).


Baca Juga : Kapolri: Buruh Berjuang untuk Tingkatkan Kesejahteraan dan Wujudkan SDM Unggul


Kegiatan safari subuh juga turut dihadiri Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., Plt. Camat Muara Enim, Husni Thamrin, S.H., M.Si. Ditengah suasana lebaran, Plt. Bupati mengucapkan selamat hari raya Idulfitri kepada jemaah yang hadir. Dirinya mendoakan seluruh amaliah di Bulan Suci Ramadan diterima oleh Allah S.W.T. Namun demikian, Plt. Bupati juga mengajak para jemaah untuk mempertahankan kualitas dan kuantitas ibadah paska bulan Ramadan.


Plt. Bupati mengapresiasi pelaksanaan ibadah bulan Ramadan sampai hari raya lebaran berlangsung lancar, aman dan kondusif. Hal itu semua diakuinya berkat kerjasama dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim yang telah berupaya menjaga kondusivitas di wilayahnya masing-masing.


Baca Juga : Mayjen TNI Iwan Setiawan Resmi Jabat Pangdam Tanjungpura


“Agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan di musim kemarau. Hal tersebut guna mengantisipasi terjadinya kebakaran akibat cuaca panas ekstrem yang mulai melanda wilayah Kabupaten Muara Enim dan sekitarnya.” Pesan Ahmad Usmarwi Kaffah. (Ad)


Related

regional 7898431571843157131

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item