Rumkit Bhayangkara Belikan Pakaian Lebaran Puluhan Anak Panti Asuhan

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Palangka Raya , Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya menggelar kegiatan Berbagi Kegembiraan Bersama (Bergema) menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah bersama anak-anak panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya. Selasa (18/4).


Dalam kegiatan tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto didampingi sejumlah pejabat utama dan personel mengajak langsung anak-anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Nurul Sholihin ke salah satu pusat perbelanjaan pakaian terkenal di Kota Palangka Raya.


Terlihat rona wajah gembira terpancar jelas dari 30 Anak Panti Asuhan Nurul Sholihin. Pasalnya, mereka mendapat baju lebaran gratis dari Rumkit Bhayangkara Palangka Raya.


Wajah bahagia dan berbinar terlihat jelas di wajah mereka, saat ditemani memilih baju yang cocok untuk dipakai di Hari Raya Idul Fitri kali ini.


Anak-anak tersebut diberikan kebebasan untuk memilih pakaian dan perlengkapan sendiri sesuai keinginan.


Saat dikonfirmasi, Kompol dr. Anton Sudarto mengatakan, belanja pakaian gratis menjelang Idul Fitri ini merupakan wujud nyata kepedulian keluarga besar Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kepada masyarakat, khususnya anak-anak yang tinggal di panti asuhan.


“Ini adalah bakti sosial, berbagi kasih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, bulan yang penuh berkah. Dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan juga sebagai bentuk kepedulian Rumkit Bhayangkara Palangka Raya kepada anak-anak panti asuhan. Semoga anak-anak senang, Idul Fitri nanti bisa memakai baju baru,” jelasnya.


Selain membelikan baju lebaran, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya juga memberikan bingkisan lebaran dan santunan kepada anak-anak panti asuhan.


“Semoga yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan Nurul Sholihin ini," tutup dr. Anton.


Sementara itu, salah seorang anak dari panti asuhan Nurul Sholihin, Fajar mengatakan, dirinya sangat senang sekali dibelikan baju baru untuk lebaran, apalagi dapat kakak pendamping yang sangat sayang padanya.


"Kakaknya baik-baik. Rasa punya kakak sendiri. Dipilihkan baju lebaran yang bagus sekali. Alhamdulillah senang sekali," ujarnya.


Diakhir kegiatan, pihak Penanggung Jawab Panti Asuhan Nurul Sholih Siti Nursiati mengucapkan terima kasih kepada pihak Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang telah berbagi kegembiraan bersama anak-anak pantinya.(Mirhan)

Related

Mirhan 6744567530348950384



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item