Kapolda Kalteng Bersama Gubernur dan Danrem Tinjau Pasar Penyeimbang Bantu Masyarakat di Kapuas

Borneo Nusantara News


Borneo Nusantara News - Polres Kapuas, Bertempat di Kantor Kelurahan Selat Dalam Kec. Selat Kab. Kapuas dilaksanakan kegiatan peninjauan Pasar Penyeimbang dlam rangka penanggulangan inflasi oleh Forkopimda Kalimantan Tengah. Selasa (18/4)


Hadir pada giat tersebut, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si, Danrem 102 PJG, Wakil Gubernur Kalteng, Karoops Polda Kalteng, Kapolres Kapuas, Wakil Bupati Kapuas, dan Kasdim Kodim 1011/KLK.


Dalam sambutannya, Gubernur Kalteng mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menekan inflasi sehingga Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah berinisiatif melakukan kegiatan pasar penyeimbang guna membantu kebutuhan bahan pokok masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


Sementara itu, Kapolda Kalteng mengungkapkan, paket sembako yang dijual di Pasar Penyeimbang, bernilai Rp 150 ribu dan mendapatkan subsidi dari Pemerintah Provinsi Kalteng sebesar Rp 100 ribu, sehingga masyarakat hanya membeli dengan harga Rp 50 ribu saja.


Namun atas bantuan dari Gubernur Kalteng, paket sembako yang akan dibeli masyarakat seharga Rp 50 ribu, diberikan secara gratis.


“Kami berharap, kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari dan mengharapkan kerjasama dari semua pihak untuk menekan laju inflasi di Provinsi Kalteng,” harapnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 8490189510312152460



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item