Polda Kalteng Juara 4 Turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup II 2023

Polda Kalteng Juara 4 Turnamen Mini Soccer Ramadhan Cup II 2023


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Turnamen Mini Soccer All Star Palangka Raya Ramadhan Cup II Tahun 2023 berakhir pada Selasa malam (11/4/)


Tim Bhayangkara FC Polda Kalteng ditasbihkan sebagai Juara IV dari 34 tim yang berpartisipasi pada gelaran yang diinisiasi oleh All Star Palangka Raya. 


Bhayangkara FC Polda Kalteng yang dimotori Kapten Tim Kompol Revin Manggala Putra, S.I.K., berisi pemain-pemain muda yang berasal dari sejumlah Satker Mapolda setempat.


Dalam.rilisnya, Sabtu (15/4/2023), Direktur Teknik Bhayangkara FC Kombes Pol Nono Wardoyo, S.I.K., M.H yang sehari-hari menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Kalteng mengatakan, perjalanan Bhayangkara FC dari fase grup sampai final perebutan juara ketiga di gelaran tersebut, tim ini berada di grup F yang disebut sebagai grup neraka yang diisi tim-tim Besar dari Kota Palangkaraya. 


"Dari tiga kali main di fase grup, dua kali menang  dan satu kali kalah," jelasnya.


Di babak 16 besar, Bhayangjara FC bertemu juara grup B, Stronger Squad, dan berhasil menang dengan skor 1-0. 


"Sedangkan di babak 8 besar, bertemu dengan Runne grup E, Maljum United, dan menang 4-3. Babak Semifinal bertemu Runner up grup G, Kalteng22 yang merupakan juara pada Turnamen ini harus mengakui keunggulan lawannya tersebut dengan skor 2-0," urai Nono.


Pada babak final perebutan juara 3, Bhayangkara FC bertemu Ankarjasa FC yang merupakan juara dari grup G dengan skor kekalahan tipis 1-0. 


Dengan hasil tersebut, Bhayangkara FC yang merupakan tim diisi oleh personel Polri yang berdinas dari berbagai Satker di Polda Kalteng berhasil menjadi juara IV. 


Atas raihan ini, Kombes Nono mengucap syukur kepada Tuhan. Karena menurutnya, atas rahmat-Nya, yang dibarengi dengan usaha dan kerja keras tim sehingga bisa meraih prestasi tersebut serta doa orang-orang yang mendukung Tim Bhayangkara FC Polda Kalteng.(Mirhan)

Related

olahraga 7298149604439916119

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item