Polda Kalteng Gelar Kenal Pamit Lima Pejabat Utama dan Tiga Kapolres

Polda Kalteng Gelar Kenal Pamit Lima Pejabat Utama dan Tiga Kapolres


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah menggelar acara kenal pamit lima pejabat utama dan tiga Kapolres jajaran Polda Kalteng, bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Senin (10/4)


Hadir dalam acara, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Irwasda dan sejumlah pejabat utama Polda serta dihadiri para Kapolres jajaran dan pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng.


Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat dan Kapolres lama atas dedikasinya selama bertugas di Polda Kalteng.


"Atas nama pribadi dan pimpinan Polda Kalteng, saya ucapkan terima kasih atas terlaksananya tugas selama ini dengan baik, sehingga Kamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah dapat terjaga dan tetap kondusif," tutur Nanang.


Lebih lanjut, Kapolda juga mengucapkan selamat datang di Bumi Tambun Bungai dan selamat bergabung di Polda Kalteng bagi pejabat baru.


"Saya yakin atas pengalaman yang dimiliki saudara selama ini, kiranya dapat membantu saya dalam memimpin jajaran Polda Kalteng untuk kedepannya," pungkasnya.


Sebagai informasi, kelima pejabat utama dan tiga Kapolres tersebut, diantaranya Dirlantas, Kabidpropam, Kabidhumas, Kabidkum dan Kabid TIK serta Kapolres Pulpis, Kapuas dan Seruyan. (Mirhan)

Related

berita kalteng 97514888501570810

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item