Mako Polair Perwakilan Palangkau Lama Bagi Takjil pada Masyarakat Bantaran Sungai Das Barito

Mako Polair Perwakilan Palangkau Lama Bagi Takjil pada Masyarakat Bantaran Sungai Das Barito



Borneo Nusantara News - Kapuas, Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka oleh Allah untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah, begitulah yang sedang dilakukan oleh Personel Mako Perwakilan Palangkau Lama Ditpolairud Polda Kalteng  adakan bagi-bagi takjil kepada Masyarakat bantaran Das Barito, Kab. Kapuas pada Senin (10/4)


Ka Mako Perwakilan Palangkau Lama Ipda Nia Kurniawan menuturkan, “Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama dan mengatakan tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan tahun ini.”


Selain itu Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H.,  menyatakan tujuan lain dari pembagian takjil ini ialah untuk bisa meningkatkan lagi rasa kekeluargaan antara Polri dan masyarakat, sehingga terbangun hubungan yang harmonis.


Ia menambakan, pembagian takjil dilaksanakan oleh seluruh jajarannya yang bertugas di kewilayan pada 11 Das Kalimantan Tengah. “Semoga amal ibadah kita selama bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi ladang pahala.”Pungkasnya. (Mirhan).

Related

berita kalteng 4008096571348570209

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item