Peduli Sesama, Biro SDM Bagikan 250 Takjil ke Pengguna Jalan

Peduli Sesama, Biro SDM Bagikan 250 Takjil ke Pengguna Jalan


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polda Kalteng melalui Biro SDM kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Pos Lantas Bundaran Besar Palangka Raya, Kamis (13/04)


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K., melalui Kabagwatpers  AKBP Zainudin, S.Pd., S.E., M.Si. dan diikuti seluruh personel Biro SDM Polda setempat.


Dalam kesempatan tersebut Kabagwatpers menyampaikan bahwa pihaknya hari ini membagikan sebanyak 250 takjil gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.


"Takjil gratis yang kami bagikan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat untuk membeli buka puasa dikarenakan masih dalam perjalanan," ujarnya.


Lebih lanjut ia berharap semoga dengan kegiatan yang rutin dilaksanakan selama bulan ramadhan ini dapat memberikan keberkahan kepada sesama. (Mirhan)

Related

Mirhan 5962564872633194508

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item