Orientasi Bersama Biroops, Wakapolda Kalteng: Banggalah Menjadi Anggota Biroops

Orientasi Bersama Biroops, Wakapolda Kalteng: Banggalah Menjadi Anggota Biroops


Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan kepada personel Biro Operasi (Biroops) Polda Kalteng yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis (13/04)


Wakapolda didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Ivan Adityas Nugroho, S.IK., M.Si., CHRMP. dan Karoops Kombes Pol. Tory Kristianto serta turut dihadiri seluruh personel Biroops Polda Kalteng.


Dalam arahannya, Wakapolda Kalteng mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh personel Biroops dalam melaksanaan tugas membina dan menyelenggarakan fungsi manajemen bidang operasi  di Polda Kalimantan Tengah.


“Saya berpesan agar personel yang saat ini sedang berdinas di Biroops atau fungsi operasional harus berbangga diri karena kalian lebih mumpuni dari yang tidak pernah berdinas di Biroops," ujarnya.


Lebih lanjut ia juga menyampaikan, Seluruh personel juga harus memahami tugas pokok masing-masing sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan lancar. (Mirhan).

Related

Mirhan 5571966457496662817

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item