Mako Perwakilan Batanjung Imbau Motoris Siapkan Life Jacket

Mako Perwakilan Batanjung Imbau Motoris Siapkan Life Jacket


Borneo Nusantara NewsKapuas, LongBoat masih menjadi jasa angkutan yang digunakan oleh warga masyrakat Batanjung Das Kapuas, Kab, Ka. Kapuas yang hendak bepergian ke Banjarmasin-Kalsel, Das Kahayan Bahaur dan Pegatan Katingan.


Melihat hal tersebut menjadi perhatian Ditpolairud Polda kalteng melalui Mako Perwakilan Batanjung mengimbau agar Motoris tidak membawa penumpang melebihi kapasitas, Selasa (11/4).


Terlihat Bripka Sofye menyambangi salah satu longboat, ia manyampaikan agar Motoris melengkapi kapalnya dengan alat keselamtan di atas kapal serta perhatikan cuaca saat hendak berlayar.


“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan guna mencegah terjadinya laka di air serta untuk menjaga stabilitas Kamtibmas tetap aman dan kondsusif, “tuturnya.


Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, sehingga masyarakat akan merasakan dampak dari kehadiran sosok Polri melalui Polairud. “Dengan sambang tersebut pula akan membuka kesadaran dari para Motoris bahwa keselamatan penumpang adalah yang terpenting,.”(Mirhan)

Related

berita kalteng 2364112617745818101

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item