Wakapolda Kalteng: Anggota Reserse Kriminal Umum Harus Konsisten, Komitmen, Komunikasi dan Kolaborasi

Wakapolda Kalteng: Anggota Reserse Kriminal Umum Harus Konsisten, Komitmen, Komunikasi dan Kolaborasi


Borneo Nusantara News - Polda Kalteng - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melaksanakan orientasi bersama satuan kerja (Satker) Direktorat Kriminal Umum (Ditreskrimum) yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis (30/03)


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K., Dirreskrimum Kombes Pol. Faisal F. Napitupulu, S.H., M.H., dan diikuti oleh seluruh personel Ditreskrimum Polda Kalteng.


Pada sambutannya, Wakapolda menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri yang mengemban fungsi reserse kriminal umum harus memiliki empat prinsip yaitu Konsisten, Komitmen, Komunikasi, dan Kolaborasi


"Prinsip ini harus dimiliki personel reserse agar dalam melaksanakan tugas mengungkap kasus dapat berjalan dengan lancar sehingga segala kasus yang ada dapat diselesaikan dengan tepat waktu," ujarnya.


Lebih lanjut ia menyampaikan agar personel yang bertugas dan mengemban fungsi reserse kriminal umum ini harus memahami job desk atau tugas dari tempat berdinas.


"Orientasi ini saya laksanakan juga sebagai wadah untuk lebih mengenal anggota saya terutama yang berdinas pada satker Ditreskrimum," ujarnya.


"Semoga dengan orientasi ini dapat menjadikan hubungan saya dengan seluruh personel menjadi lebih dekat," tutupnya.(Mirhan)

Related

berita kalteng 2442832432060614492

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item