Satlantas Polres Ogan Ilir Bagikan Stiker Oprasi Keselamatan Musi 2023

Satlantas Polres Ogan Ilir Bagikan Stiker Oprasi Keselamatan Musi 2023


Borneo Nusantara News - Ogan Ilir, Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan stiker Operasi Keselamatan Musi 2023 secara gratis kepada pengendara kendaraan yang melintas.

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda Jayanti, SH melalui KBO Lantas Iptu Rusdi saat dikonfirmasi Selasa (14/2/2023) pagi mengatakan, kegiatan yang dilakukan dengan membagi Stiker ini dalam rangka kegiatan Ops Keselamatan Musi 2023.

“Sosialisasi melalui pembagian stiker ini dilakukan agar masyarakat khususnya pengguna jalan agar berhati-hati dalam berlalu lintas,” jelas Rusdi 

“Kami bagikan stiker ini agar masyarakat minimal bisa semakin sadar akan pentingnya unsur keselamatan pada saat berkendara, baik roda dua maupun roda empat,” terang Rusdi lagi.

“Ini kami lakukan dalam rangka sosialisasi, agar pengguna jalan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, jangan sampai diabaikan keselamatannya,” pungkasnya.

Rusdi juga menambahkan bahwa Operasi Keselamatan Musi 2023 ini dilaksanakan mulai dari 7-20 Februari kedepan. (Firman)

Related

regional 6845629072281192937



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item