Pesan Harisson: Jaga Keharmonisan Antar Etnis dalam Acara Coffee Morning IKABES

Pesan Harisson: Jaga Keharmonisan Antar Etnis dalam Acara Coffee Morning IKABES

 

Borneo Nusantara News – Pontianak, dr. Harisson, M.Kes. selaku Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat menghadiri acara Coffee Morning Ikatan Keluarga Besar Sriwijaya (IKABES) Kalimantan Barat bersama perkumpulan Merah Putih (PMP) Kalimantan Barat di Hotel Ibis Room Anggrek I Lantai 3 Jl. A.Yani Pontianak, Sabtu (18/2).

Harisson selaku Penasihat IKABES menyampaikan bahwa IKABES Kalimantan Barat satu di antara paguyuban etnis masyarakat Sumatera Selatan yang dikukuhkan keberadaan oleh Gubernur Kalimantan Barat. Harisson berpesan tetap jaga keharmonisan sesama dan antar etnis di Kalimantan Barat.

"Pesan saya bahwa di mana bumi di pijak, di situlah langit di junjung." Ujar Harisson.

Kegiatan Coffee Morning yang merupakan silaturahmi dan komunikasi yang memungkinkan menghasilkan kesepakatan bermanfaat untuk kemajuan Kalimantan Barat di masa depan.

Harisson mengatakan bahwa keberadaan IKABES di Kalimantan Barat dapat diibaratkan seperti Pelangi. Dengan berbagai warnanya yang ada sehingga menampakkkan diri dalam keindahan. Itulah harapan dengan ada Paguyuban IKABES bersama Merah Putih di Kalimantan Barat.

"Dengan keberagaman, diharapkan jadi semakin indah. Mari kita bangun Kalimantan Barat dan bersatu padu," ujar Harisson. (ZN)

Related

regional 4658970772793612240

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item