Ahmad Usmarwi: Skala Prioritas Pembangunan Daerah Jembatan Desa Lubuk Mumpo

Ahmad Usmarwi: Skala Prioritas Pembangunan Daerah Jembatan Desa Lubuk Mumpo

Borneo Nusantara News - Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., selaku Plt Bupati Muara Enim mengutamakan usul warga mengenai pembangunan jembatan yang menghubungkan tiga Dusun di Desa Lumbuk Mumpo yang dipisahkan Sungai Lematang. Hal itu disampaikan Ahmad Usmarwi Kaffah dalam acara Isra Mikraj di Masjid Ar Rahman Lubuk Mumpo pada Minggu (26/2)


Baca Juga : Tiga Fitur Terbaru dari WhatsApp Bisa Segera Coba Sekarang


Ahmad Usmarwi Kaffag akan selalu mengusahakan skala prioritas mengenai rencana pembangunan jembatan di Desa Lumbuk Mumpo. Ahmad Usmarwi telah menginstruksikan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Muara Enim supaya segera masuk ke usulan rencana pembangunan daerah sesuai ketentuan aturan hukum.


Baca Juga : Pesangon Diproses, Berita Miring Merugikan Orang Lain


Peringatan Isra Mikraj menurut Ahmad Usmarwi dapat menjadi sarana mempererat silaturahmi dan menjadi wadah menerima aspirasi masyarakat untuk memastikan supaya program pembangunan daerah berlangsung sesuai rencana. Ahmad Usmarwi Kaffah selaku Plt. Bupati memberikan bantuan sosial dari Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Lubuk Mumpo untuk masyarakat tidak mampu. (Elwin)

Related

regional 5982622945702632752

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item