Wakil Bupati Kapuas Hulu Melantik Mabiran dan Pengurus Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Putussibau Selatan

Wakil Bupati Kapuas Hulu Melantik Mabiran dan Pengurus Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Putussibau Selatan

Borneo Nusantara News - Putussibau, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T melantik Mabiran dan Pengurus Kwaran Gerakan Pramuka Kecamatan Putussibau Selatan bertempat di Gedung Serba Guna, Kecamatan Putussibau Selatan pada Selasa (20/12)

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan pesan kepada seluruh pembina pramuka, sekolah sekolah, serta segenap anggota gerakan pramuka unuk terus berkreasi dan berkarya dalam wadah gerakan Pramuka. 

"Oleh karena itu saya selaku ketua kwartir cabang gerakan Pramuka Kapuas Hulu berpesan kepada seluruh pembina pramuka, sekolah sekolah, serta segenap anggota gerakan pramuka, teruslah berkreasi dan berkarya dalam wadah gerakan pramuka, jadilah pramuka yang selalu berada di depan, apapun profesimu," pesan Wahyudi.

Selain itu Wahyudi yang juga selaku ketua kwartir cabang pramuka Kapuas Hulu berharap generasi muda yang tangguh menjadi sosok penerus bangsa yang mempertahankan NKRI.

"Kegiatan kepramukaan dirancang sebagai alat pendidikan bagi generasi muda yang tangguh, menjadi generasi perekat antar sesama dengan begitu setiap anggota Pramuka akan memiliki moral, mental, dan budi pekerti yang bijaksana, menjadi manusia yang berjiwa pancasila, setia dan patuh kepada negara, tumbuh dan berkembang menjadi sosok manusia penerus bangsa dan siap menjaga keutuhan NKRI." Tutup Wahyudi. (Yuda)

Related

regional 7755511372887211026

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item