Sutarmidji, Gubernur Kalbar Kunjungi Kolega di Hari Raya Natal

Gubernur Kalbar Kunjungi Kolega di Hari Raya Natal

Borneo Nusantara News - Pontianak, Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), H. Sutarmidji S.H., M.Hum., bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kalbar Ny. Hj. Lismaryani, bersilaturahmi ke beberapa kolega yang merayakan Natal Tahun 2022 pada Minggu (25/12).

Kunjungan pertama dimulai ke kediaman Panglima Komando Daerah Militer XII/ Tanjungpura Mayjen TNI. Sulaiman Agusto S.I.P., M.M., di Jalan A. Yani Kota Pontianak.

Gubernur beserta rombongan mendapat sambutan hangat dari Panglima Kodam XII/Tpr beserta Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dan jajaran, pertemuan berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Kemudian Gubernur dan rombongan bersilaturahmi ke kediaman Ketua DPRD Kalbar M.Kebing S.H., dan disambut hangat dengan penuh kekeluargaan di Rumah Jabatan Ketua DPRD itu yang berlokasi di Jalan Sultan Syahrir, Kota Pontianak. 

Setelah bersilaturahmi di kediaman Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Gubernur Kalbar melanjutkan ke kediaman beberapa Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov Kalbar. 

"Hari ini saya bersilaturahmi ke Forkompinda dan Kepala Perangkat Daerah yang merayakan Hari Natal. Semoga pada tahun ini berjalan aman dan damai seperti biasanya" ungkap Sutarmidji.

Pada kegiatan kali ini, Gubernur Kalbar didampingi Asisten Administrasi dan Umum Setda Provinsi Kalbar Drs. Alfian M.M., dan Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalbar Dr. Syarif Kamaruzaman M.Si. (Riza)

Related

regional 6282017366388533042

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item