Kapolsek Lawang Kidul Hadiri Khataman Santri di Masjid Jami’ Bukit Asam

Kapolsek Lawang Kidul Hadiri khataman/Wisuda Santri di Masjid Jami’ Bukit Asam  Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Kapolsek Lawang Kidul Iptu Yogie Sugama Hasyim, S.T.K.,S.I.K menghadiri kegiatan Khataman/Wisuda Santri  yang diadakan oleh DPD BKPRMI (Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Muara Enim yang diikuti kurang lebih 485 santri yang dari 8 kecamatan  terdiri dari Santri TK/TPA/TQA dan Tahfidz Sekabupaten Muara Enim Minggu (11/12), di pelataran Masjid Jami’ Bukit Asam. Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekda  Riswandar, SH.,MH. Kapolsek Lawang Kidul  IPTU Yogie Sugama Hasyim, S.T.K.,S.I.K.  Lurah Pasar Tanjung Enim Drs. Najiburahman, MM. Babinsa Kel. Pasar Tanjung Enim Sertu Lekson, Ketua DPW BKPRMI Sumsel Ust. Firdaus, SH., Ketua DPD BKPRMI Kab. Muara Enim Ust. Ajron Abadi, S.Pd.i,Tamu Undangan dan Orang Tua Santri. Kapolsek IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, S.T.K.,S.I.K dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya beserta anggota tersebut. Dan diharapkan kehadiran polisi khususnya seluruh anggota Polsek Lawang kidul ditengah-tengah kegiatan masyarakaat dapat memberikan rasa aman dan nyaman disetiap kegiatan yang laksanakan masyarakat." ungkapnya Kapolsek Lawang kidul. (Firman)

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, S.T.K.,S.I.K menghadiri kegiatan Khataman / Wisuda Santri  yang diadakan oleh DPD BKPRMI (Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia) Kabupaten Muara Enim yang diikuti kurang lebih 485 santri yang dari 8 kecamatan  terdiri dari Santri TK/TPA/TQA dan Tahfidz Sekabupaten Muara Enim Minggu (11/12), di pelataran Masjid Jami’ Bukit Asam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj Sekda  Riswandar, SH.,MH. Kapolsek Lawang Kidul  IPTU Yogie Sugama Hasyim, S.T.K.,S.I.K.  Lurah Pasar Tanjung Enim Drs. Najiburahman, MM. Babinsa Kel. Pasar Tanjung Enim Sertu Lekson, Ketua DPW BKPRMI Sumsel Ust. Firdaus, SH., Ketua DPD BKPRMI Kab. Muara Enim Ust. Ajron Abadi, S.Pd.i,Tamu Undangan dan Orang Tua Santri.

Kapolsek IPTU YOGIE SUGAMA HASYIM, S.T.K.,S.I.K dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakannya beserta anggota tersebut.

Dan diharapkan kehadiran polisi khususnya seluruh anggota Polsek Lawang kidul ditengah-tengah kegiatan masyarakaat dapat memberikan rasa aman dan nyaman disetiap kegiatan yang laksanakan masyarakat.ungkapnya Kapolsek Lawang kidul. (Firman)

Related

regional 3152490467142766132

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item