Polsek Lawang kidul Gencarkan Patroli Dialogis Malam

Polsek Lawang kidul  Gencarkan Patroli Dialogis Malam


BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Polsek Lawang Kidul terus lakukan patroli malam Minggu dalam pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sekitar, Senin, (28/11)

Iptu Yogie Sugama Hasyim STK, SIK mengatakan bahwa siaga malam yang dilaksanakan personil Polsek Lawang kidul merupakan tujuan mencegah gangguan kamtibmas. Selain itu, mengurangi terjadi aksi kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

”Malam hari sebagian masyarakat melakukan aktivitas dan istirahat dapat dimanfaatkan pelaku kejahatan beraksi. Patroli malam dilakukan untuk ciptakan situasi keamanan kondusif,” ujar Kapolsek.

Personel Polsek Lawang Kidul juga melakukan dialog dengan warga untuk menyerap informasi dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga.

”Kami harap kegiatan patroli dialogis rutin dilakukan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan minimalkan terjadi aksi kejahatan,” pungkas Kapolsek. (Firman)

Related

regional 8303624940176756111



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item