Kebakaran Balai Kota Bandung, Asap Tebal Mengepul

Kebakaran Balai Kota Bandung, Asap Tebal Mengepul


Borneo Nusantara News
- Bandung, Balai Kota Bandung mengalami kebakaran pada Senin pagi (7/11). Atap balai kota bandung mengeluarkan asap tebal mengepul tinggi, tepatnya atap ruang Badan Perencanaan dan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappeelitbang), Jalan Wastukencana.

Pekerja berlarian keluar dari kantor balai kota bandung sekitar pukul 10.15 WIB. Asap yang mula muncul di atap ruang Badan Perencanaan dan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan. Aktivitas pekerja sempat terganggu akibat kebakaran di Balai Kota Bandung tersebut.

Baca Juga : Jalan Rusak Parah, Truk Amblas Nyaris Tumbang

Diduga kebakaran karena pembakaran aspal di atap ruang Bappelitbang. Petugas keamanan melakukan penanganan dan untuk sementara mematikan aliran listrik di balai kota bandung.

Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) berdatangan  dengan tujuh unit mobil untuk memadamkan api yang mulai melahap pada atap dan bangunan.

Baca Juga : Gubernur Kalbar Menyerahkan Bantuan pada Masyarakat Kayong Utara

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari pemkot Bandung.

Related

news 8923147638446911414

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item