Tuan Rumah FGD Forum Lapor se-Sumsel, Pj. Bupati Serahkan Bantuan Internet Desa dari Gubernur

Tuan Rumah FGD Forum Lapor se-Sumsel, Pj. Bupati Serahkan Bantuan Internet Desa dari Gubernur

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Atas keberhasilan mengelola pengaduan pelayanan publik dan masuk 17 besar nasional, Kabupaten Muara Enim dipercaya menjadi tuan rumah Focus Group Discussion (FGD) Forum Lapor se-Sumatera Selatan Tahun 2022 yang dibuka oleh Pj. Bupati Muara Enim Kurniawan, AP., M.Si., di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kamis (20/10).

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati juga menyerahkan bantuan keuangan khusus internet desa dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru, kepada 7 desa dan kelurahan di Kabupaten Muara Enim. 

Adapun 7 desa yang menerima bantuan yakni Desa Pulau Panggung, Kecamatan Semende Darat Laut, Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul, Desa Karang Raja, Kecamatan Muara Enim, Desa Muara Gula Baru, Kecamatan Ujan Mas, Desa Lembak, Kecamatan Lembak, Kelurahan Gelumbang, Kecamatan Gelumbang dan Desa Danau Rata, Kecamatan Sungai Rotan. Selain itu, Melalui penyaluran bantuan program internet desa ini juga, Pj. Bupati mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru, atas bantuan yang dinilai sangat penting dalam menunjang pelayanan publik dan pemerintahan khususnya di desa.

Sementara sebagai tuan rumah FGD Forum Lapor!, Pj. Bupati didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Muara Enim, Ardian Arifanardi, AP., M.Si., juga berharap akan muncul berbagai ide dan gagasan pembaruan melalui tukar-menukar pengalaman di daerahnya masing-masing, sehingga dapat menjadi program strategis pengelolaan LAPOR ! kedepan dalam menunjang penyelenggaraan dan pembangunan daerah. Hal ini juga dapat terus mendukung pengelolaan pengaduan publik Kabupaten Muara Enim yang telah berhasil masuk 17 besar nasional hingga diganjar Piala Anggakara Birawa dari Menpan RB RI Tahun 2022. (Firman)

Related

regional 8521898494775213113



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item