PLN UPK Bukit Asam Meriahkan Hari Listrik Nasional ke-77 Tahun 2022

Borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Merayakan Hari Listrik Nasional ke-77 Th 2022 Bertema The New PlN 4.0 Unleashing Energi and Beyoud. PLN UPK  Bukit Asam menggelar kegiatan Upacara bersama Manajemen, Pegawai, Tenaga Alih Daya, PIKK dan Siswa Magang yang dilaksanakan Kamis 27 Oktober 2022. Selain itu, berbagai kegiatan juga dilangsungkan seperti jalan sehat bersama keluarga, lomba bola volly antar bagian putra dan putri, lomba tenis meja antar bagian, lomba 5S, lomba karaoke dan lain-lain, PLN UPK Bukit Asam Sukses Adakan berbagai rangkaian acara (28/10).

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi manajemen PLN UPK Bukit Asam kepada para pegawai yang telah bekerja keras dalam tugasnya menerangi negeri, meningkatkan rasio elektrifikasi, dan melistriki hingga ke pelosok. Tujuan lain adalah untuk merayakan kebersamaan dengan keluarga besar PLN. 

"Ini merupakan tahun yang sangat mengembirakan dimana kita dapat merayakan kembali peringatan Hari Listrik Nasional yang sebelumnya kita tidak memperingatinya dikarenakan Covid -19 yang melanda," ujar Ince Anjas.

Antusias seluruh keluarga besar PLN UPK Bukit Asam sangat baik dengan mengikuti seluruh rangkaian acara yang di adakan oleh panitia. Sudarmanto sebagai ketua panitia HLN kali ini mengucapkan sangat bangga karena dapat melaksanakan kegiatan ini dengan meliahat kebahagian yang terpancarkan dari seluruh keluarga besar UPK bukit asam.

Sebagai Manager PLN UPK Bukit Asam, Bapak Ince Anjas berpesan untuk kita semua  selalu menjaga kemompakan, sinergi antar sesama dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai akhlak yang ada diperusahaan. (Firman)

Related

regional 3428318533701821631



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item