Pj. Bupati Muara Enim Ajak Masyarakat Kawal dan Sukseskan Pemilu 2024

Borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Penyelenggaraan dan pengawasan Pemilihan Umum (Pemilu) sejatinya bukan hanya bertumpu pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) saja, melainkan menjadi tugas dan tanggung jawab bersama guna mendukung pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang dapat berlangsung secara demokratis, jujur, dan adil serta dengan suasana yang kondusif. Demikian disampaikan Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., saat membuka Rakor Verifikasi Faktual Keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2024 Tingkat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Muara Enim yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa (18/10). 

Dalam kegiatan Rakor yang dipimpin Ketua KPU Muara Enim Ahyaudin, S.E., beserta komisioner dan para ketua partai politik se-Kabupaten Muara Enim, Pj. Bupati mengajak seluruh komponen masyarakat, termasuk para aparatur ditingkat kecamatan untuk mendukung dan menyukseskan pelaksanaan verifikasi demi suksesnya tahapan Pemilu di Bumi Serasan Sekundang. Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengajak kepada para penyelenggara Pemilu, yaitu KPU dan Bawaslu Kabupaten Muara Enim melaksanakan tugas dengan profesional, penuh tanggung jawab serta mengedepankan asas kejujuran, keadilan dan netralitas kelembagaan. 

Dengan dukungan penuh masyarakat serta profesionalitas penyelenggara, Pj. Bupati yang hadir didampingi Asisten Pemerintahan & Kesra Kabupaten Muara Enim Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., berharap tahapan-tahapan Pemilu khususnya di Kabupaten Muara Enim dapat berjalan sebagai mana mestinya. Dirinya juga optimis pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang di Kabupaten Muara Enim dapat terlaksana secara demokratis, jujur dan adil serta menghasilkan produk demokrasi sesuai harapan masyarakat. (Firman)

Related

regional 7518489735465386748

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item