Camat Lawang Kidul Berpesan Bersihkan Lingkungan Demi Menghindari Demam Berdarah

Borneo nusantara news berita terkini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE meninjau langsung para pasien yang terserang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang dirawat inap di Rumah Sakit Bukit Asam Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Selasa (04/10)

Diketahui terdapat tiga orang Pasien Demam Berdarah yang berasal dari Dusun Tanjung berjumlah dua orang dewasa dan dari Desa Tegal Rejo berjumlah satu anak.

“Kita doakan bagi yang sakit demam berdarah supaya cepat sembuh dan untuk masyarakat jika ada yang sakit segera dibawa ke dokter, Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat untuk segera ditangani oleh petugas kami,” ucap Andrille Martin.

Camat  Andrille Martin SE menghimbau warga Lawang Kidul agar bersama-sama mencegah penyakit DBD ini, karena tidak cukup kalau hanya pemerintah yang mengatasinya.

“Mari kita cegah demam berdarah dengan bersih-bersih di lingkungan kita masing-masing sekarang ini. Kebersihan lingkungan dimulai dari rumah kita masing-masing,” tandasnya. (Firman)

Related

regional 9072818292277130061

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item