Babinsa Koramil 404 -05 Tanjung Enim Blusukan ke Dapur Warga

Berita terkini

Borneo Nusantara News - Tanjung Enim, Bertepatan dengan hari sumpah pemuda, yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Babinsa Koramil 404-05 Tanjung Enim jajaran Kodim  044 Muara Enim , melaksanakan pengecekan kondisi masyarakat di wilayah desa binaan, sekaligus memberikan sembako kepada warga kurang Jumat (28/10)

Diketahui kegiatan tersebut merupakan wujudkan Kepedulian TNI melalui program "Babinsa Masuk Dapur"

Kegiatan blusukan masuk dapur warga yang dilakukan Babinsa Sertu M Lekson bertempat dirumah, Ibu Ida. warga Tegal Rejo Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten  Muara Enim.

"Babinsa tidak pernah berhenti untuk berbuat dan memberikan yang terbaik dalam bentuk tenaga maupun pikiran demi mengupayakan dan mendukung program pemerintah untuk mensejahterakan warga di wilayah teritorialnya, melalui progam Babinsa masuk dapur," ujar Sertu M Lekson.

Dijelaskannya, program Babinsa masuk dapur merupakan wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang bersifat sosial berupa pemberian sembako kepada warga tidak mampu sekaligus memastikan kondisi warga terkait kebutuhan pangan.

"Dengan program Babinsa masuk dapur akan mengetahui secara langsung kondisi masyarakat, apakah dalam keadaan terpenuhi atau kekurangan, dengan harapan dapat membantu warga dan semoga perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik," katanya.

Sementara itu Sertu M Lekson berharap, semua pihak memiliki harapan yang sama dengan program Babinsa Masuk Dapur. maka diharapkan tidak ada lagi warga yang kesulitan pangan.

"Semoga dengan adanya progam Babinsa masuk dapur dapat meringankan beban hidup bagi mereka yang kurang mampu, program Babinsa masuk dapur lebih menyasar keluarga yang taraf hidupnya di bawah standar kelayakan," ucapnya. (Firman)

Related

regional 1742715242671912504

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item