Turnamen Dandim Cup 2022 Secara Resmi Ditutup oleh Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P.

Borneo nusantara news berita hari ini indonesia

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Turnamen sepak Bola Dandim Cup 2022 resmi berakhir ditandai dengan pertandingan final. Pertandingn final tersebut mempertemukan Kecamatan Gelumbang melawan Kecamatan Lawang Kidul yang diselenggarakan di Stadion Sekundang Bara Muara Enim, pada Kamis (29/9)

Kemenangan tersebut diraih melalui drama adu pinalti dengan skor 5 - 4. Kedua tim harus puas dengan skor imbang 1 – 1. Awalnya, tim Lawang Kidul unggul terlebih dahulu di babak kedua, tetapi Gelumbang merespon cepat dan berhasil menyamakan kedudukan dengan tendangan pinalti.

Tanpa membuang kesempatan, tim Gelumbang berhasil mengeksekusi pinalti tersebut dengan sempurna. Hingga pluit waktu normal ditiupkan, skor 1 – 1 masih bertahan. Pertandingan pun dilanjutkan dengan adu pinalti.

Usai pertandingan, Komandan Kodim (Dandim) 404/Muara Enim, Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P. secara resmi menutup Turnamen Dandim Cup 2022. Dalam sambutannya Dandim mengatakan, Turnamen ini sebagai langkah dari TNI untuk menghidupkan kembali semangat olahraga di kabupaten Muara Enim.

“Kita berusaha untuk memyemarakan kembali semangat olahraga di kabupaten Muara Enim, dimana olahraga bisa menjadi media yang ideal untuk bersilaturahmi dan memupuk rasa persaudaraan antar kita semua,” jelasnya.

Untuk itu, Letkol Arh Rimba Anwar turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut andil dalam menyukseskan ajang Dandim Cup tahun 2022. Turnamen ini merupakan momentum yang beriringan dengan perayaan HUT TNI yang jatuh pada 5 Oktober mendatang.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat, mulai dari panitia, pemain, official, pendukung dan lainnya. InsyaAllah kedepan, akan lebih banyak lagi even-even yang akan kita selenggarakan.” Pungkasnya. (Firman)

Related

regional 1852526587723164278

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item