Peletakan Batu Pertama Gedung Barang Bukti Polres Lahat yang Dibantu PTBA

Borneo Nusantara News

BORNEO NUSANTARA NEWS - Lahat, peletakan batu pertama (groundbreaking) pembangunan Gedung Barang Bukti Polres Lahat oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lahat, AKBP Eko Sumaryanto di Jalan Bhayangkari Nomor 1, Bandar Jaya, Lahat, Sumatera Selatan Senin (5/9)

Dalam kesempatan ini, hadir juga Wakapolres Lahat Kompol Feby Febriyana, AVP Community Engagement & Partnership PTBA Arkoni, dan pensiunan pegawai PTBA H Samiri. Pembangunan gedung ini mendapat bantuan dari PT Bukit Asam Tbk (PTBA). 

AKBP Eko Sumaryanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada PTBA dan berharap pembangunan gedung ini dapat semakin meningkatkan pelayanan kepolosian kepada masyarakat di Kabupaten Lahat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bukit Asam yang sudah membantu kami. Kantor baru, semangat baru. Semoga pos SATTAHTI (Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti) semakin jaya lagi dan bisa melayani masyarakat, dan bisa melayani unsur Kabupaten Lahat ini," ujarnya.


AVP Community Engagement & Partnership PTBA Arkoni pada kesempatan yang sama menyampaikan harapan agar program CSR PTBA ini bermanfaat untuk Polres Lahat dan masyarakat.

Ia juga berharap bangunan ini dapat membantu tugas Polres Lahat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibnas) di Kabupaten Lahat.

"Bantuan pembangunan Gedung Barang Bukti di Polres Lahat adalah wujud nyata kontribusi dari PTBA untuk Polres Lahat," tutup Arkoni. (Firman)

Related

regional 7129896486792924337

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item