PT Bukit Asam salurkan Bantuan CSR di Desa Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang

PT Bukit Asam salurkan Bantuan CSR di Desa Sumaja Makmur Kecamatan Gunung Megang

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Bukit Asam Tbk salurkan bantuan Bencana angin puting beliung yang melanda Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim , menjadi perhatian bagi CSR PT.Bukit Asam Kamis (15/9)

Manajemen PTBA yang diwakili Erwandi pembina komunitas SR, Satker Sustainability mengatakan, adapun Bantuan CSR ( Corporate Social Responsibility) yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat, adapun bentuk bantuan yang kami berikan berupa sembako  ini merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar khususnya korban yang terdampak bencana.angin puting beliung di desa Sumaja makmur.

Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat untuk masyarakat, membantu meringankan beban para korban angin puting beliung, walaupun nilainya tidak seberapa.

Dukungan perusahaan pada situasi bencana merupakan tanggung jawab sosial perusahaan. “Ini adalah bagian dari upaya untuk memaksimalkan dampak positif kehadiran perusahaan untuk membantu masyarakat yang mengalami bencana dan membutuhkan pertolongan segera," katanya.

Erwandi menambahkan, atas nama PT Bukit Asam  menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang terjadi khususnya di Desa Sumaja Makmur, Kecamatan Gunung Megang beberapa wilayah terdampak bencana puting beliung, untuk itu kita harus sigap dan waspada dengan kondisi yang cukup ekstrim saat ini demi keselamatan dan kesehatan kita. (Firman)

Related

regional 5306430520430034286

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item