Maha Gaia Propertindo Gandeng Pelangi Hotel Internasional Kerjasama Strategis Pengelolaan Aset

Maha Gaia Propertindo Gandeng Pelangi Hotel Internasional Kerjasama Strategis Pengelolaan Aset

BORNEO NUSANTARA NEWS - Jakarta, Perusahaan Pengembang dan Landlord PT Maha Gaia Propertindo melakukan aksi korporasinya dengan mulai melakukan pemetaan dan pembangunan di beberapa aset strategis yang dimilikinya.

Tercatat perusahaan yang memiliki mega proyek di seputaran kota bandung ini akan melakukan kerjasama dan pembangunan serta pengelolaan aset yang dimilikinya dengan menggandeng Pelangi Hotel Internasional sebagai partner strategis sekaligus operator gedung perkantoran yang dimilikinya.

Penandatanganan kerjasama strategis dan pengelolaan Aset milik Maha Gaia Propertindo yang berupa Gedung kantor, villa dan resort ini berlangsung di Hotel Aston Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 1 September 2022.

Tampak hadir langsung di lokasi acara CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi yang didampingi sejumlah petinggi korporasi lainnya dan juga tampak Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional (PHI Group) Donny Pur,  Wakil Presiden Direktur Mangatur Simanjuntak dan Direktur Operasional Eryanto Desri Kirana dan Direktur Audit dan Pengawasan Herman Larante.

Di acara yang bertajuk "Penandatanganan Kerjasama Strategis dan Pengelolaan Aset" ini juga sekaligus ditandatangani serah terima simbolis pengelolaan aset milik Maha Gaia Propertindo kepada PHI Group.

"kami di tahun 2022 ini akan mulai start dengan memetakan aset dan sumberdaya korporasi diantaranya Aset di seputaran istana Bogor yang akan kami jadikan Gedung Perkantoran yang akan kami sewakan dan juga aset resort villa di sentul, dan resort di Nusa Tenggara Barat, serta beberapa lahan kosong yang akan kami kerjasamakan dengan Pihak Pelangi Hotel Internasional" Kata CEO Maha Gaia Propertindo Dipo Nurhadi saat sambutan.

Disampaikan pula oleh Donny Pur selaku Presiden Direktur PHI Group bahwa "Kami menyambut baik kerjasama strategis ini dimana kita bisa berkolaborasi untuk mengembangkan aset dan juga mengelolanya, PHI group selain bergerak dibidang hotel dan wahana wisata juga memiliki banyak eksekutif yang berpengalaman mengelola dan mengembangkan gedung perkantoran " imbuh pria alumnus Unsoed Purwokerto yang hobby otomotif ini.

Dikesempatan yang sama Direktur Operasional PHI Group Eryanto Desri Kirana juga menjelaskan " PHI group kedepannya akan banyak bermitra dengan developer nasional yang memiliki aset yang akan dikembangkan dan dikelola dengan profesional, kerjasama kami dan Maha Gaia Propertindo ini adalah kemitraan strategis yang akan banyak menguntungkan bagi kedua korporasi" tambah pria ini yang banyak sekali memimpin hotel bintang 5.

Dilanjutkan oleh Donny " kita dalam waktu dekat akan rebranding nama proyek kita dengan pihak Maha Gaia Propertindo dan akan segera melaunching," imbuhnya.

Maha Gaia Propertindo  adalah Perusahaan Pengembang Nasional yang berkiprah sejak 2014 dan banyak sekali menggandeng pihak ketiga sebagai mitra strategis. Maha Gaia Sendiri banyak bertindak sebagai landlord dari beberapa proyek besar properti di kota Surabaya, Bandung dan Jakarta hingga namanya cenderung belum seterkenal para mitranya.

Hal ini diungkapkan oleh Dipo Nurhadi " strategi kami selama ini adalah sebagai pasif partner dalam berbisnis, karena modal kami sebenarnya adalah lahan atau propertinya, untuk penjualan atau pengelolaan selalu kami menggandeng pihak yang sudah sangat mumpuni dalam bidangnya seperti saat ini kami menggandeng PHI Group ini" katanya bersemangat didampingi oleh Bambang Susanto selalu Direktur Aset dan Kerjasama Maha Gaia Propertindo.

Senada dengan hal tersebut Wakil Presiden Direktur PHI Group Mangatur Simanjuntak menjelaskan " PHI Group di tahun 2022 ini akan secara agresif menggandeng banyak pihak selaku pemilik aset dan juga kita saat ini sedang merencanakan akan mendatangkan tenaga ahli dan konsultan dari negara asing dibidang development untuk memperkuat jajaran team manajemen kita" kata pria berkumis ini didampingi oleh Direktur Audit dan Pengawasan Herman Larante. (Amhar)

Related

berita 5176607159475373678

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item