Respon Mahasiswa Asrama saat Tau Bupati Kapuas Hulu Komitmen Bangun Asrama Mahasiswa di Pontianak

Bupati Kapuas Hulu Komitmen Membangun Asrama Mahasiswa di Pontianak

BORNEO NUSANTARA NEWS - Pontianak, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengunjungi Asrama Mahasiswa Uncak Mapuas (AMUK) di Jalan Perdana Pontianak, Jumat (2/9)

Asrama Mahasiswa Uncak Kapuas saat ini dihuni 24 mahasiswa dan 24 mahasiswi berasal dari Kabupaten Kapuas Hulu. Asrama dalam kondisi tak layak huni. Bupati Kapuas Hulu menanggapi supaya mahasiswa/i yang masih tinggal di asrama berharap sabar. 

"Kita bangun baru. Saya pastikan tahun 2023 bangunan asrama Kapuas Hulu sudah jadi." Tutur Bupati Kapuas Hulu kepada Mahasiswa/i pada saat peninjauan. 

Perwakilan mahasiswa, Alexianus Malujung, mengucapkan terimakasih karena Pemerintah Daerah Kapuas Hulu telah memberikan perhatian pada mahasiswa. Penantian mahasiswa memiliki asrama baru tak akan lama lagi terealisasikan.

"Bukan hanya ingin membangun asrama baru, Pak Bupati juga telah membantu kami membayar uang bulanan listrik dan air sejak bulan Mei ini, terimakasih Pak Bupati," Pungkas Alex. (ZN)

Related

regional 1857377268640928890

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item