Wakil Bupati Kapuas Hulu Menutup MTQ Tingkat TBA/TPA/TPQ Kecamatan Putussibau Selatan Tahun 2022

Wahyudi hidayat wakil bupati kapuas hulu menutup mtq

BORNEO NUSANTARA NEWS - Putussibau, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T, menutup MTQ Tingkat TBA/TPA/TPQ Kecamatan Putussibau Selatan didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. Mohd. Zaini, M.M. Senin, (15/8)

Dalam Sambutannya Wahyudi Hidayat menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat, baik langsung maupun tidak langsung, sehingga terlaksananya kegiatan MTQ ini," ujarnya.

Wakil Bupati juga menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun mental spiritual dan akhlak generasi muda kita yang saat ini terlena oleh kemajuan teknologi.

"Kita ketahui bersama penyelenggaraan  MTQ tingkat TBA/TPA/TPQ ini merupakan wujud keinginan kuat kita untuk membumikan Al-Quran di Kabupaten Kapuas Hulu sejak dini, Musabaqah Tilawatil Qur'an ini juga mempunyai posisi yang sangat vital dan strategis dalam membangun mental spiritual dan akhlak generasi muda kita yang saat ini terlena oleh kemajuan teknologi." Jelas Wahyudi.

Wahyudi Hidayat juga menyampaikan kegiatan tersebut berpengaruh yang besar dalam mencetak generasi muda Kapuas Hulu yang qur'ani.

"Untuk pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas Hulu, binalah calon Qori Qoriah kita ini sejak dini, karena ikhtiar dan upaya ini tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, akan tetapi sangat diperlukan partisipasi, dukungan dan kerjasama dari pihak terkait dan seluruh elemen masyarakat, kegiatan ini sangat bermanfaat serta memiliki pengaruh yang besar dalam mencetak generasi muda Kapuas Hulu yang qur'ani, yakni, generasi yang menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup, meyakini kebenaran Al-Quran, membaca dan memahaminya dengan benar dan baik, serta mengamalkannya dalam seluruh aspek kehidupan di tengah-tengah masyarakat" Pungkasnya. (ZN)

Related

regional 9048345271626069142

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item