Satlantas Polres Kotim Terus Tindak Pengguna Knalpot Brong

Berita terbaru satlantas

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kotawaringin Timur, Anggota Satuan lalu Lintas Polres Kotim Jajaran Polda Kalteng terus memberikan tindakan tegas terhadap pengendara sepeda motor yang memakai knalpot brong di Wilayah Kota Sampit. (14/08)

Kapolres Kotim AKBP Sarpani S.I.K M.M melalui  Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin, S.H., S.E saat di Konfirmasi menjelaskan kegiatan ini  terus dilakukan guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas  dan menjadikan Jalan Raya yang aman dan nyaman untuk kita Semua.

"Dalam rangka Mewujudkan kota sampit yang teduh & bebas dari kebisingan yang di sebabapkan oleh kendaraan Pengguna Knalpot brong." Ujar Salahiddin.

Pihaknya menjelaskan bagi pengendara yang masih bandel setelah terjaring pada saat penertiban nantinya akan diberikan tindakan tegas kepada yang bersangkutan.

"Sejalan dengan penertiban penggunaan knalpot Brong, petugas juga turut menggelar penertiban para pengendara yang di duga akan melakukan balap liar di jalan raya. Hal ini tentunya memiliki hubungan di mana penggunaan knalpot brong, Berpotensi digunakan untuk melakukan aksi balap liar." Ujarnya.

"Kegiatan penindakan kita laksanakan setiap malam dengan kegiatan Blue Light Patrol dan juga dengan sistem hunting serta Juga Strong Point dengan sasaran kendaraan roda dua pengguna knalpot Brong yang tidak sesuai spesifikasi," kata kasat.

Saat kegiatan, Satlantas Polres kotim juga di Back Up Team jelawat Satsamapta polres kotim.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita bersama bisa mewujudkan kota sampit khususnya teduh & bebas dari Balapan liar serta kebisingan yang di sebabapkan oleh kendaraan Pengguna Knalpot brong,x ujar kasat. (ZN)

Related

regional 2916897334954021413

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item