Peringati HKGB Ke-70, Bhayangkari Cabang Barito Selatan Ikuti Bazar Kreasi Nusantara di Jakarta

Media borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Polres Barsel, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Barito Selatan (Barsel), Ny. Dwi Yusfandi beserta pengurus mengikuti Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-70 tahun 2022 di Jakarta Convention Center Hall, tanggal 11-14 Agustus 2022.

"Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara merupakan program kerja seksi ekonomi pengurus pusat Bhayangkari yang diselenggarakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 tahun 2022," kata Ny. Dwi Yusfandi, Minggu (14/8). 

Dipimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Dewi Nanang Avianto, sambungnya, Bhayangkari Cabang Barsel bersama pengurus Bhayangkari jajaran Polda Kalteng yang berada di stand memamerkan berbagai hasil kerajinan dan makanan khas Kalteng.

Dirinya menambahkan, Bazar Kreasi diselenggarakan sebagai sarana kreativitas para pelaku UMKM Bhayangkari di seluruh Indonesia untuk menunjukkan hasil karya khas kearifan daerah masing-masing sehingga mampu menjadi momentum kebangkitan UMKM khususnya Bhayangkari dalam membantu menggerakkan roda perekonomian.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo didampingi Ketua Panitia HKGB ke-70 tahun 2022 juga berkunjung ke stand Bhayangkari Daerah Kalteng dan melihat langsung proses serta hasil kerajinan tangan dan kreasi khas Kalteng yang dipamerkan. (ZN) 

Related

regional 7351196503475672978

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item