RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Mendapatkan Juara 2 Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Instansi

RSUD Dr.H.Mohamad Rabain Mendapatkan Juara 2 Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Instansi

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Lomba gerak jalan indah kategori Tingkat Instansi yang diadakan oleh KNPI Muara Enim dalam rangka HUT RI KE-77 pada hari Selasa (16/8) lalu, yang mana RSUD Dr.H.Mohamad Rabain turut ambil bagian dalam memeriahkan dan mengikut sertakan 2 tim gerak jalan putra dan putri.

Pengumuman pemenang lomba gerak jalan tersebut diumumkan pada pesta rakyat yang diadakan hari minggu (20/8/2022) kemarin di lapangan merdeka muara enim. Alhamdulilah ternyata tim putri RSUD Dr.H.Mohamad Rabain mendapatkan juara 2 (dua) kategori gerak jalan indah Tingkat Instansi, untuk pengambilan tropy dan hadiah dilakukan dikantor KNPI Muara Enim pada hari selasa (23/8/2022).

Kemenangan tersebut disambut baik oleh dr. Alfurqon,SpM selaku direktur, beliau mengatakan "Alhamdulilah perjuangan tim gerak jalan putri ternyata membuahkan hasil yang bisa dibilang memuaskan meskipun mendapatkan juara 2, padahal kami berharapnya yakin bisa mendapatkan juara 1. Dan untuk tim putra tetap semangat meskipun tidak mendapatkan juara, kalian adalah putra pilihan terbaik dari semua karyawan yang ada di RSUD Rabain ini" tuturnya.

Bertempat diruangan direktur pemimpin gerak jalan putri yang bernama Arine berserta timnya yang didampingi oleh Yenni Yuliana selaku koordinator gerak jalan menyerahkan langsung tropy kemenangan tersebut kepada dr. Alfurqon selaku direktur untuk rumah sakit rabain yang tercinta.(Firman)

Related

regional 6232705337126527150

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item