Pj.Bupati Minta OPD Terus Berinovasi Demi Tingkatkan Prestasi IGA Award 2022

Bupati muara enim

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Kabupaten Muara Enim berada pada peringkat 4 nasional kategori Kabupaten Terinovatif di Indonesia dengan nilai indeks mencapai 62,97 dan 123 inovasi. Capaian prestasi tersebut harus dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi guna menjaga tata kelola pemerintah serta pelayanan publik yang lebih baik di Bumi Serasan Sekundang. Demikian disampaikan Pj.Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP.,M.Si saat membuka Rapat Koordinasi Indeks Inovasi Daerah dan Innovative Goverment Award (IGA) 2022 di Ruang Rapat Pangripta Nusantara, Senin (15/08). 

Didampingi Pj.Sekda Kabupaten Muara Enim, Riswandar, SH.,MS., Kepala Balitbangda Kabupaten Muara Enim, M. Tarmizi Ismail, SE.,M.Si., Pj.Bupati mengatakan dihadapan peserta rakor yang dihadiri Asisten, Kepala OPD dan staf untuk terus semangat berinovasi.

Namun begitu, dirinya mengingatkan agar inovasi-inovasi yang diciptakan harus benar-benar bermanfaat serta membawa dampak besar terhadap peningkatan kualitas pelayanan. 

Untuk itu, Pj.Bupati berharap pihak narasumber yang diundang secara virtual yakni Isman, Ap., Analis Kebijakan Ahli Muda Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri, Kemendagri dan Kepala Balitbangda Provinsi Sumatera Selatan, Bapak Dr. Drs. Alamsyah, M.Pd dapat memberikan masukan serta wawasan agar OPD mampu memaksimalkan diri dan potensi. Dengan tekad kemauan serta kerja keras OPD, Pj.Bupati optimis Kabupaten Muara Enim dapat pertahankan bahkan melampaui target pada ajang IGA Tahun 2022 ini. (Mery)

Related

regional 3624361663051703908



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item