Gadis Kayong Utara Juara Putri Hijab Kalimantan Barat Tahun 2022

Putri hijab kalimantan barat 2022

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kayong Utara, Alda Swarni Dewi asal Kayong Utara berhasil meraih Juara pertama  dalam ajang Putri Hijab Kalimantan Barat (Kalbar) tahun 2022 yang berlangsung di Balai Pelestarian Nilai Budaya (BPNB) Pontianak Senin (15/08).

Dalam kesempatan ini, tim Borneo Nusantara mewawancarai Alda melalui via Whatsapp, setelah hasil pemenang diumumkan pada 14 Agustus 2022 Pukul 22:00 WIB di BPNB Pontianak. 

Dalam ajang Putri Hijab Kalimantan Barat 2022 dibuka untuk umum. Semua peserta berkesempatan akan mewakili kalbar dalam ajang Putri Hijab Indonesia di tingkat Nasional September yang akan datang berlangsung di Jakarta.

"Alda tidak pernah menyangka akan menjadi juara apalagi menjadi juara pertama dan mampu mengalahkan 18 peserta lainnya. Alda merasa bahagia dan bangga atas pencapaiannya yang telah berhasil meraih juara pertama putri hijab Kalimantan Barat (kalbar) tingkat Provinsi. Proses yang Alda lalui tidak sia-sia sehingga membuahkan hasil yang maksimal." Ujar Alda.

Kemudian, Alda juga akan mewakili Kalimantan Barat dan dua pemenang lainya yang meraih juara 2 dan 3 untuk ketingkat nasional pada September mendatang 2022 dalam ajang kompetisi Putri hijab Indonesia yang diselenggarakan di Jakarta.

Hasil kemenangan ini tidak terlepas dari hasil kerja keras dan kemampuan dari diri sendiri serta orang-orang yang ada di belakang saya, terutama doa orang tua, keluarga, dan teman-teman semuanya.

"Alda menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman. Pemerintah Kabupaten Kayong Utara beserta seluruh masyarakat dan saya mengucapkan terimakasih khusus kepada Marhadi selaku tim kreatif sosial media marketing dan juga selaku content creator, Herry Purwanto Penggiat Beauty Pageant, Yasam Effendi dan Denni Romadhan selaku Photographer, Sika Nadia selaku MUA, Umy Jainap dan Dekranasda selaku Support Clothing and Accesories Support, Daud Yordan, Tok uban, dan Kayong Informasi, selaku media suport, selalu ada di belakang saya, yang sudah mendukung dan mensuport alda sampai sekarang," jelas Alda.

Marhadi selaku tim kreatif sosial media marketing dan content creator memberikan ucapan selamat kepada Alda yang meraih juara pertama putri hijab Kalbar 2022. Marhadi juga menjelaskan bahwa dalam proses mengikuti Putri hijab ini Alda banyak mengalami kendala terutama kendala waktu, yang sama-sama mempunyai kesibukan serta cuaca yang tidak menentu dalam pembuatan video syarat untuk ikut serta dalam proses seleksi Putri hijab Kalbar.

"Kerja keras dan proses yang dilewati begitu sulit  dan sungguh-sungguh untuk dikerjakan, maka membuahkan hasil yang maksimal sehingga Alda mampu meraih Juara pertama." Ujar Marhadi.

"Harapan saya untuk Alda semoga tetap semangat karena akan menghadapi ajang yang lebih besar yaitu Putri Hijab Indonesia tingkat Nasional yang akan diikuti seluruh Provinsi yang ada di Indonesia," Tutupnya (Santo)

Related

regional 2003483879826007491



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item