Pj. Sekda Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Pemenang Lomba Perpustakaan

Pj. Sekda Serahkan Piala dan Piagam Penghargaan Pemenang Lomba Perpustakaan

BORNEO NUSANTARA NEWS - Muara Enim, Usai mengikuti apel mingguan di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Muara Enim, bertempat di Halaman Kantor Bupati Muara Enim, Pj. Sekretaris Daerah H. Riswandar, S.H., M.H.dar didampingi Kepala Dinas Perpustakaan & Kearsipan, Panca Surya Diharta, S.H., menghadiri acara pembagian pemenang lomba perpustakaan tingkat SD, SMP dan tingkat desa/kelurahan dalam Kabupaten Muara Enim. Selain piala dan piagam penghargaan Pj. Sekda juga menyerahkan uang pembinaan kepada masing-masing pemenang Senin pagi (22/08)

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Sekda yang hadir bersama Staf Ahli Bupati dan juga Asisten, memberikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba, yaitu SD Negeri 3 Muara Enim, SMP Negeri 1 Lawang Kidul dan Pemerintah Desa Kayuara Sakti, Kecamatan Gunung Megang yang telah berhasil meraih peringkat pertama pada lomba perpustakaan tahun 2022.

Sesuai arahan Pj. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., dirinya berpesan agar kiranya prestasi yang telah dicapai dapat tetap dipertahankan dan terus ditingkatkan, sehingga layanan perpustakaan tersebut nantinya dapat digunakan sebagai salah satu pusat informasi, sumber ilmu pengetahuan, penelitian dan juga rekreasi yang mengedukasi.

Lebih lanjut, Pj. sekda mengharapkan kegiatan ini dapat memberikan dampak yang positif terhadap minat membaca  para siswa siswi di sekolah dan masyarakat. Selain itu dirinya menambahkan bahwa  kegiatan ini merupakan sarana untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan pendidikan tak terkecuali bagi masyarakat pedesaan, yang merupakan bagian integral dari kegiatan pembangunan desa/kelurahan. (Mery)

Related

regional 8824021902781927009



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item