Camat Lawang Kidul Hadiri HUT Desa Tegal Rejo Ke-96

Camat Lawang Kidul Hadiri HUT Desa Tegal Rejo Ke-96

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Camat Lawang Kidul menghadiri sukuran HUT Desa Tegal Rejo Ke-96 di halaman kantor Desa Tegal Rejo, Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim pada Selasa (09/08)

Acara sukuran ini bertema “Berupaya Memperbaiki Diri, Anggun dan Berbudi Pekerti Yang Luhur". Acara digelar untuk meningkatkan silaturahmi masyarakat dan mengingat perjuangan tokoh - tokoh masyarakat yang berjasa dalam pembentukan Desa Tegal Rejo.

Kehadiran Camat Lawang Kidul diarak bersama Reog Bantar Angin dari Desa Tegal Rejo lalu disambut Kades Tegal Rejo Teguh Priono dan Istri Ramasari, Am, Kep beserta masyarakat dan tamu undangan.

Acara dimulai dengan pembacaan Istiqosa yang di pimpin KH Tulus Abadi dilanjutkan ceramah agama oleh KH Imam Haromain. 

Rustam Efendi selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa acara di meriahkan dengan berbagai kegiatan, diantaranya perlombaan, jalan santai, dan lain sebagainya. 

Kades Tegal Rejo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan.

"Terima kasih pada semua tamu undangan Desa Tegal Rejo banyak perubahan dari segi infrastruktur dan lain sebagainya. Keberhasilan itu tak luput dari semua peran masyarakat, sesepuh, kepala desa yang dulu dengan bahu-membahu menjadikan desa semakin baik." Ucap Teguh.

Sementara itu Camat Lawang Kidul, Adrille Martin SE pada sambutannya mengatakan dirinya berikan apresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. 

"Harapan kita semoga desa tegal rejo nambah umur nambah makmur," ujar Adrille

Selain itu, Adrille meminta kepada kepala Desa untuk berupaya mengurangi angka pengangguran dengan memanfaatkan peluang kerja di perusahaan yang ada di sekitar dan di momen tersebut dirinya juga mengajak kades, perangkat, BPD dan sesepuh beserta masyarakat untuk menjaga kekompakan. 

"Dan juga mari kita menjaga kerukunan dan bila ada kesenian dan wisata tolong ditonjolkan," ucap Camat. 

Ditempat yang sama Dwi Indarti SH M Hum salah satu anggota DPRD Muara Enim dari partai Demokrat mengucapkan selamat ulang tahun kepada Desa Tegal Rejo. 

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga kekompakan dan mengabarkan bahwa dirinya selaku Anggota DPRD Muara Enim terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Seusai acara resmi, Camat dan tuan rumah beserta tamu undangan adakan pemotongan tumpeng. 

Setelah Berita ini diterbitkan, acara masih berlanjut, dikabarkan pada acara tersebut akan dihadiri PJ Bupati Muara Enim Kurniawan AP M Si

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Lawang Kidul Andrille Martin SE bersama ibu Santi Yosiana SE  ,Kapolsek Lawang Kidul IPTU YOGIE SUGAMA HASIM,ST.K.,S.I.K ,Danramil Lawang Kidul ,Kepala UPTD Persampahan Dedy Elyadi SH,Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Dwi Windarti,SH.,M.Hum ,Babinsa dan Babinkantibmas Tegal Rejo ,Lurah Tanjung Enim Drs Arinta Gumai,Lurah Tanjung Enim Selatan,Kepala Desa Kebon Agung, Lurah Pasar Ketua BPD Se kecamatan  ,PT BAK ,PT BA ,Beserta Staf Desa Tegal Rejo, Tokoh Masyarakat Desa. (Mery)

Related

regional 5265968954891151694

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item