Fotografer Kayong Utara Hunting Foto Pakaian Adat Kalimantan

Fotografer Kayong Utara Hunting Foto Pakaian Adat Kalimantan

BORNEO NUSANTARA NEWS – Kayong Utara, Fotografer Kayong Utara mengadakan Hunting Foto Bareng. Sejumlah Fotografer yang hadir tidak hanya dari kecamatan Sukadana saja, melainkan dari beberapa kecamatan yang ada di Kayong Utara, ikut meramaikan kegiatan Hunting Bareng dengan konsep pakaian adat Kalimantan di Helipad Mahkota Kayong Hotel (10/8).

Kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin tali silahturahmi dengan para Fotografer lainnya, Hunting bareng kali ini berkonsepkan Pakaian Adat Kalimantan dan tentunya telah mendapat support dari Hotel Mahkota Kayong serta salah satu MUA yang ada di Kayong Utara.


Baca Juga : Tiga Fitur Terbaru Whatsapp, Coba Sekarang


Kemudian Objek ataupun Model Hunting Bareng kali ini, yang telah mendapatkan suport dari Yuliantari sebagai Model dengan konsep Pakaian Adat Kalimantan.

“Sangat menantang sekali bagi saya, seru juga terus karena saya baru pertama kali juga mengikuti dan berperan sebagai model Hunting Bareng dengan para Fotografer Kayong Utara, jadi merasa bangga sama diri sendiri, merasa senang dan juga merasa puas untuk Hunting tipis-tipis hari ini walaupun lelah," ucap Yuliantari

Deni Romadhan selaku Fotografer mengatakan, untuk kegiatan hari ini sangat luar biasa, apalagi sekarang ini di era digital itukan sangat luar biasa perkembangannya, apalagi konsepnya untuk 17 agustus nih, jadi disitulah kita ikut memeriahkan, menyemarakkan agar kegiatan ini lancar sedemikian rupanya.


Baca Juga : Digitalisasi Syair Gulung Ketapang Budaya Lokal yang Mendunia


"Pesan-pesan untuk para Fotogrfer tetaplah semangat mengulik kreativias yang luar biasa ini agar menimbulkan rasa kekeluargaan dan menjalin silahturahmi supaya perkumpulan seperti ini harus tetap terjaga,” sambungnya.

“Menurut saya kegiatan seperti ini sangat bagus, saya sendiri bisa bertemu para Fotografer Kayong lainnya yang sebelumnya saya belum kenal. Apalagi kita sekarang mengangkat Tema Budaya Kalimantan Barat, busananya sangat menarik buat saya dan sangat berkesan,” kata Irvan selaku Foto-Videografer.

"Untuk ke depannya semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut. Mengingat para Fotografer, Videografer atau Conten Creator lainnya sangat berpotensi. Teman-teman di sini mau belajar rata-rata punya potensi dan skill yang mempuni sehingga para Foto-Videografer ataupun Conten Creator, MUA juga bisa mengembangkan skill dan bisa Go Internasional,” lanjutnya.


Baca Juga : Apa Solusi Pemda Mengenai Mafia BBM di Ketapang?


Sementara Dahlianor selaku MUA Kayong Utara mengatakan, sangat bersyukur dan bangga di ajak join dalam kegiatan Hunting Bareng ini, supaya MUA Kayong Utara bisa dikenal oleh masyarakat luas, serta kesannya sangat seru dan semoga hasilnya sangat memuaskan.

Marhadi selaku Foto-Videografer berharap, dalam kegiatan Hunting Bareng kali ini ialah bagaimana terciptanya solidaritas antar sesama Fotografer maupun Videografer yang ada di Kayong Utara, alhamdulillah salah satunya ada MUA yang dimana sangat berperan ikut support dalam konsep Hunting Foto kali ini dengan Pakaian Adat Daerah Kalimantan, next semoga Hunting Bareng ini tidak sampai disini saja, kedepannya bakalan ada Hunting ataupun Event-event bersama yang direalisasikan oleh para Foto-Videografer Kayong Utara. (Santo)

Related

news 2018301690681175509

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item