Desa Keban Agung Juara Dua Sepak Bola U-40 Piala Old Star Tanjung Enim

Desa Keban Agung Juara Dua Sepak Bola U-40 Piala Old Star Tanjung Enim

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Turnamen Sepak Bola U- 40 Piala Old Star Tanjung Enim Ke-1 Se-Kecamatan Lawang Kidul  dalam rangka memeriahkan HUT RI KE-77 Resmi ditutup. Acara penutupan tersebut dilaksanakan di lapangan Bukit Asam saringan Kecamatan Lawang kidul Kabupaten Muara Enim, Minggu ( 28/08)

Kepala Desa Keban Agung Fajrol Bahri mengucapkan terima kasih kepada para pemain dan manager serta yang terlibat di dalam kegiatan yang sudah nenyukseskan dan membawa Club Bola Keban Agung FC Juara Dua dan mengharumkan nama desa di tingkat kecamatan.

"Tak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Keban Agung  atas Doa dan dukungannya untuk Club Sepak Bola Desa Keban Agung, sekali lagi saya atas nama pemerintah desa Keban Agung mengucapkan terimakasih banyak Atas supportnya," Ungkap Fajrol Bahri.

Pada turnamen itu, kesebelasan Kelurahan Tanjung Enim Selatan FC berhasil meraih juara satu dan menerima tropi serta uang binaan sebesar Rp 3.000.000, sedangkan kesebelasan Desa Keban Agung meraih juara dua dan memperoleh tropi serta uang binaan sebesar Rp 2.000.000. Selanjutnya Desa Tegal Rejo meraih Juara tiga mendapat tropi dan uang binaan sebesar Rp.1.500.000 dan Kelurahan Tanjung Enim meraih juara empat dan mendapat tropi serta uang binaan sebesar Rp 1.000.000.

Agusman S.Pd Ketua Panitia Turnamen Sepak Bola  U-40 mengucapkan terimakasih kepada Bapak Andrille Martin SE, selaku Camat Lawang Kidul, bapak Satria Wirawan selaku Ketua Porsiba, dan PT Bukit Asam Tbk, serta semua pihak yang telah  membantu sehingga turnamen sepak bola U-40 se-Kecamatan Lawang Kidul yang digelar dengan sukses.

"Dan terima kasih terutama kepada segenap panitia yang tetap semangat hingga turnamen ini selesai dilaksanakan," tutup Agus. (Firman)

Related

tanjung enim 7051857705089744475



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item