Danrem Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korem 044/Gapo

Danrem Pimpin Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korem 044/Gapo

BORNEO NUSANTARA NEWS - Palembang, Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han), memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Korem 044/Gapo dari Kolonel Inf Grandy Mangiwa kepada Kolonel Inf Mohammad Tohir, S.Sos.,M.M., di Aula Utama Makorem 044/Gapo, Jalan Jenderal Sudirman KM 4.5 Palembang, Sabtu (27/8).

Kegiatan Serah Terima Jabatan Kepala Staf Korem 044/Gapo turut dihari para Kasirem 044/Gapo, para Dandim, Danden, dan Kabalakrem 044/Gapo serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcab Rem 044 PD II Sriwijaya beserta pengurus.

Untuk diketahui alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan organisasi TNI AD, merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organisasi, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Hal ini dimaksudkan dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi, sekaligus penyegaran personel secara berkesinambungan, sehingga diharapkan akan meningkatkan efektifitas, kualitas  kinerja dan produktivitas organisasi. 

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) dalam sambutannya mengatakan jabatan merupakan amanah, dan setiap amanah harus dapat dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada pimpinan dan satuan, tetapi juga kepada Tuhan yang Maha Kuasa. oleh karena itu, laksanakan amanah jabatan ini dengan baik, penuh rasa tanggung jawab dan profesionalitas, serta dilandasi kejujuran, loyalitas, moralitas dan integritas sebagai prajurit sapta marga. 

"Atas nama Komando dan seluruh prajurit Korem 044/Gapo saya ucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Mohammad Thohir, S.Sos.,M.M. beserta istri, selamat bertugas di Korem 044/Gapo, segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru sebagai Kepala Staf Korem 044/Gapo dan laksanakanlah tugas ini dengan sebaik-baiknya. Lanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat lama, dan buatlah terobosan-terobosan yang dipandang baik, dalam optimalisasi pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Darat khususnya Korem 044/Gapo." ujarnya

Lebih lanjut Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengucapkan selamat atas pangkat dan jabatan yang baru Kolonel Inf Grandy Mangiwa, berdasarkan Skep Kasad yang terbaru, Kolonel Inf Grandy Mangiwa akan menempati jabatan sebagai Dirjianbang Secapa AD, dan pangkat yang baru juga sebagai Pati TNI, dengan pangkat Brigadir Jendral TNI.

"Selamat jalan Kolonel Inf Grandy Mangiwa beserta istri, selamat bertugas, diiringi doa semoga kesuksesan dan   kebahagiaan selalu menyertai di tempat penugasan, serta tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik, karena bagaimana juga kita sudah berkumpul jadi satu dalam wadah keluarga besar Korem 044/Gapo". tutup Brigjen TNI Naudi (Firman)

Related

regional 2951450582654979217

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item