Camat Lawang Kidul Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Camat Lawang Kidul Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Upacara penurunan bendera merah putih dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun ,di Lapangan Sepak bola Karang asam kelurahan Tanjung Enim Selatan berjalan lancar, Rabu (17/8/).

Upacara penurunan bendera dilaksanakan sekitar pukul 16.30 Bertindak sebagai inspektur upacara 17 Agustus 2022 adalah Camat Lawang Kidul  Andrille Martin SE, Komandan upacara AIPDA Dodi Lesmana,SH .Regu Paskibraka dari Siswa/siswi SMA/SMK Lawang Kidul, paduan suara dari SMA N 1 Lawang Kidul.

Pada upacara penurunan  bendera memperingati hari Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022 yang bertemakan "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" ini dihadiri dari berbagai elemen masyarakat, TRIPIKA,GM PT Bukit Asam Vempri, Kepala Desa beserta Ketua TP PKK se-Kecamatan Lawang Kidul Kepala UPTD, Guru, Tokoh agama, Muslimat, Fatayat, siswa/siswi Sekolah tingkat SD, SMP, SMK, SMA, MA yang ada di wilayah Kecamatan Lawang Kidul, Linmas,RT/ RW

Dari pantauan media setelah sukses menggelar Upacara Pengibaran Sang saka Merah Putih  HUT RI Ke-77 Tahun 2022 pada pagi hari, kecemerlangan yang sama juga berhasil dilakukan oleh Paskibraka dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera pada sore hari ini dimana bendera merah putih diturunkan dengan sempurna.

Apresiasi yang tinggi di berikan Andrille Martin kepada seluruh Anggota Paskibraka yang telah berhasil melaksanakan tugas baik saat pengibaran sang merah putih sampai penurunan.

Andrille berharap kepada putra-putri generasi selanjutnya dapat mempertahankan prestasinya untuk mencapai cita cita.

Selanjutnya Andrille berharap momentum ini dapat menjadi pendorong bagi semua untuk terus melakukan hal yang bermanfaat demi kemajuan bangsa dan negara khususnya Kacamatan  Lawang Kidul menjadi kecamatan  yang Maju, Cerdas dan Bermartabat. ( Mery )

Related

regional 2946124780610699847

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item